12 Mar 2019

Mengaktifkan Aplikasi iSpring di PowerPoint 2013

powerpoint
Beberapa versi aplikasi iSpring yang sudah terpasang di komputer, kadang ada yang tidak secara otomatis aktif di semua versi Microsoft PowerPoint. Salah satunya adalah produk Microsoft PowerPoint 2013. Pada Microsof PowerPoint 2013, ada beberapa versi iSpring yang harus diaktifkan secara manual setelah selesai pemasangan aplikasi iSpring. Pada saat anda selesai meng-install aplikasi iSpring tetapi tidak bisa tampil di add-ons PowerPoint 2013, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buka aplikasi PowerPoint 2013, pada Menu “File” silahkan memilih submenu “Options


2. Pada Box Menu PowerPoint “Options” selanjutnya pilih “Add-Ins” . Kemudian pilih Disabled Items dari Manage menu drop-down dan klik Go

3. Selanjutnya pilih iSpring Add-In dari daftar Disabled dan klik Enable

4. Setelah selesai silahkan tutup Menu Box “Disabled Items” dengan memilih tombol Close, Klik OK pada PowerPoint “Options” dan restart PowerPoint.

Demikian cara manual mengaktifkan add-ons aplikasi iSpring pada PowerPoint 2013. Apabila dengan cara tersebut masih tetap tidak tampil, anda bisa menghubungi kami di kontak yang tersedia atau dengan mengisi formulir pada menu Contact Us.