11 Oct 2021

iSpring Learn, Kemudahan Membuat Laporan Pelatihan Online

Melacak kemajuan pelajar melalui LMS iSpring Learn menjadi sangat sederhana dan mudah, Anda dapat melihat data statistic secara real-time mengenai kemajuan pembelajaran setiap individu atau pun per departemen.iSprng Learn memberikan kemudahan membuat laporan pelatihan online. Dengan tampilan dashboard supervisor memungkinkan anda untuk mengetahui kemajuan pembelajaran secara keseluruhan, supervisor dapat mengetahui laporan mengenai karyawan mana yang sudah memenuhi standard, peraturan kerja secara menyeluruh dan karyawan mana yang memerlukan bantuan. Berikut beberapa kemudahan membuat laporan pelatihan online dengan iSpring Learn.  

 

Memantau Kemajuan Setiap Karyawan

Tampilan dashboard berisi informasi mengenai berapa banyak karyawan yang telah menyelesaikan program pelatihan, dan berapa banyak yang belum memulainya. Anda tidak perlu lagi mengumpulkan informasi ini dari laporan yang berbeda – beda. Dengan iSpring Learn Anda hanya perlu mengumpulka semua data yang paling penting di satu tempat.

Kumpulan Statistik Pembelajaran Pada Setiap Anggota Tim

Pada menu My Team, iSpring Learn dapat menampilkan statistik pembelajaran pada semua karyawan mulai dari tanggal kunjungan terakhir mereka, jumlah kursus yang selesai, gagal terlambat atau kadaluarsa. Dengan laporan tersebut anda dapat melihat siapa yang membuat kemajuan dan mempelajari materi tambahan.

Mengetahui Kebutuhan Karyawan

Dasbor supervisor memungkinkan Anda memfilter karyawan, memungkinkan Anda melihat siapa yang lambat dalam eLearning dan sebaliknya – siapa yang menyelesaikan semua tugas tepat waktu dan sukarelawan untuk mengambil kursus tambahan. Anda dapat memuji karyawan yang menunjukkan inisiatif dalam rapat umum dan menjadikan mereka sebagai contoh bagi rekan kerja mereka.

Memantau Kemajuan Karyawan Baru

Dasbor supervisor dapat membantu Anda melacak kemajuan karyawan baru. Pada menu  Profil Pengguna, Anda dapat melihat topik mana yang telah diselesaikan oleh seorang karyawan dan mana yang belum dimulai. Hal ini akan mengidentifikasi status magang dan memberi tahu Anda tugas apa yang dapat dilakukan oleh karyawan magang. Dasbor supervisor sudah tersedia untuk semua pengguna iSpring Learn. Jika Anda memiliki langganan aktif, pembaruan tidak dikenai biaya.