LMS Terbaik untuk Meningkatkan Daya Saing Anda

Otomatisasi proses pembelajaran tim anda. Capai kesuksesan bersama tim anda

Langsung belajar online dengan iSpring dalam satu hari

Cukup unggah kursus Anda dan kuis ke sistem, undang karyawan Anda, dan lacak kemajuan belajar mereka.

Belajar Diluar Kelas dengan iSpring

Karyawan dapat mengakses materi pelatihan dari semua perangkat: laptop, tablet, dan smartphone. Mereka bahkan dapat belajar secara offline, menggunakan aplikasi kami untuk iPad dan Android.

Itu berarti karyawan dapat menyelesaikan kursus, mengikuti tes, dan mempelajari konten kapan pun bagi mereka: di rumah atau di jalan, di kafe, atau di tempat kerja saat istirahat.

Lebih Banyak Data tentang
Kualitas Pembelajaran

Dengan statistik terperinci iSpring, mudah untuk melihat siapa yang belajar dan siapa yang tidak mengikuti kelas. Anda dapat melacak hasil dari departemen yang berbeda, memantau kemajuan dan tingkat penyelesaian pelajar, atau mengawasi kinerja individu masing-masing pelajar.

Tingkatkan efektivitas pelatihan Anda

Gunakan analitik LMS dan komentar peserta didik untuk meningkatkan kursus dan memajukan strategi pelatihan online Anda.

Perencanaan yang Mudah

iSpring membantu Anda mengelola kegiatan di kalender pelatihan Anda: rencanakan kursus online, pelatihan langsung, lokakarya, dan webinar. Semuanya ada di satu tempat – Anda tidak perlu menggunakan lembar Excel untuk melacak hal-hal, atau mengirim undangan secara manual ke pelajar.

Misalnya, Anda dapat mengirim undangan webinar hanya kepada siswa yang telah berhasil menyelesaikan kursus; atau, mengatur lokakarya hanya untuk mereka yang menghadiri semua webinar.

Fitur Utama iSpring

Kelola proses pembelajaran online dari A hingga Z

Sistem pembelajaran yang terintegrasi penuh

Mudah mengembangkan kursus, kuis, ceramah video, dan simulasi eLearning, serta unggah ke LMS hanya dengan beberapa klik.

Ruang penyimpanan tidak terbatas

Kami tidak membatasi GB atau jumlah file. Anda dapat menggunakan ruang sebanyak yang Anda butuhkan dan mengunggah item konten tidak terbatas: kursus, video, presentasi, dll.

Jalur belajar

Anda dapat mengembangkan jalur pembelajaran khusus untuk setiap departemen dan memantau kemajuan karyawan saat mereka menguasai keterampilan baru.

Webinars

Dengan webinar langsung, Anda dapat melatih banyak karyawan dari berbagai departemen secara bersamaan. Jika beberapa pelajar ketinggalan kelas, mereka dapat menggunakan rekaman untuk mengejar ketinggalan.

Kalender acara

Tetapkan dan kelola pelatihan langsung, lokakarya, dan webinar di dalam iSpring Learn. Semua aktivitas Anda diatur dengan baik dan Anda tidak lagi harus terus-menerus beralih antara LMS, lembar Excel, dan daftar yang harus dilakukan.

Gamifikasi

Tambahkan elemen permainan ke pelatihan Anda untuk melibatkan peserta didik dan memotivasi mereka untuk menaklukkan skor baru. Poin penghargaan dan lencana ketika pelajar Anda menyelesaikan tugas mereka, dan menginspirasi mereka untuk mencapai lebih banyak dengan peringkat.

Manajemen pengguna

Anda dapat dengan mudah mengelola peserta didik dalam sistem Anda. Misalnya, Anda dapat membuat akun sementara untuk seorang karyawan dalam pelatihan, atau dengan cepat membentuk kelompok belajar dengan mengirimkan tautan pendaftaran ke anggota.

Whitelabel

Terapkan gaya korporat Anda ke portal pembelajaran. Anda dapat mengubah warna, logo, dan URL hanya dengan beberapa klik di dasbor.

Belajar offline dengan aplikasi seluler

Karyawan dapat mengikuti kursus pembelajaran bahkan jika tidak ada koneksi internet; misalnya saat bepergian dengan kereta atau pesawat.

Pelaporan lanjutan

Lacak kemajuan peserta didik secara real time. Dengan 23 jenis laporan, mudah untuk menganalisis dan memvisualisasikan efektivitas strategi pembelajaran Anda.

Penilaian online

Tes pengetahuan peserta didik dengan cepat dengan kuis dan survei interaktif.

Sertifikat

Atur sertifikat yang akan diterima peserta didik setelah menyelesaikan kursus atau lulus kuis.

Libatkan Karyawan untuk Belajar

Dengan iSpring, Anda dapat dengan cepat mengubah dokumen, spesifikasi,
dan slide Anda menjadi game yang interaktif dan menawan, video ceramah dan simulasi.

Video Pembelajaran

Presentasi yang dikombinasikan dengan video speaker membuat pelajaran video yang indah.

Simulasi dialog

Sempurna untuk melatih keterampilan dan strategi komunikasi. Misalnya, Anda dapat mensimulasikan percakapan dengan pelanggan yang marah atau emosional.

Penerapan eLearning secara bertahap dengan iSpring

Pada tahap awal, Anda dapat mulai dengan hanya beberapa peserta didik, misal anggota satu departemen. Nantinya, Anda akan dapat memperbanyak paket berlangganan Anda untuk menambahkan tim dan departemen lain, hingga meningkatkan pembelajaran online di seluruh perusahaan Anda.

Sisi Teknis

Jaminan keamanan data

Konten dan statistik Anda disimpan dengan aman di server yang berlokasi di AS. Sistem ini membuat cadangan di beberapa pusat data secara bersamaan - dan ini hanyalah salah satu dari 15 langkah keamanan yang kami gunakan.

Cloud atau Lokal

iSpring Learn adalah solusi berbasis cloud, dan semua data disimpan di server iSpring. Kami juga dapat menggunakan sistem di server Anda sendiri sehingga berada dalam kendali penuh organisasi Anda.

Solusi yang disesuaikan

Kami secara aktif menggunakan masukan pelanggan untuk menjadikan sistem kami lebih baik. Upgrade dirilis setiap bulan. Jika Anda memiliki permintaan khusus (misal Untuk menambahkan laporan baru, atau untuk mengubah domain), hubungi kami untuk solusi yang lebih personal.

Sesuai dengan standar eLearning internasional

Solusi iSpring mendukung standar eLearning modern: SCORM 1.2 dan SCORM 2004.