14 Sep 2020

iSpring Suite Max, Kemudahan Membuat Konten eLearning

iSpring Suite Max kini hadir dengan kelengkapan fitur yang lebih beragam untuk melengkapi semua fitur yang ada di iSpring sebelumnya. Berikut beberapa fitur baru yang bisa Anda gunakan :
  • Saat ini Anda sudah bisa membuat kursus dengan cepat dan mudah karena iSpring dapat langsung di akses melalui browser.
  • Memungkinkan untuk kolaborasi tim, karena konten dapat dikerjakan oleh beberapa rekan Anda.
  • iSpring Suite Max menghadirkan kesederhanaan dan keteraturan dalam proses persetujuan proyek. Anda tidak perlu lagi mengirimkan salinan email proyek Anda ke anggota tim – cukup mengirimkan tautan.
  • Untuk mengembangkan konten, iSpring telah membuat API JavaScript menjadi terbuka dimana Anda dapat mengontrol konten iSpring dalam sistem layanan anda. Opsi ini berguna bagi meraka untuk bisa lebih banyak menerima data tentang interaksi pengguna dengan konten yang telah di buat.

Berkolaborasi dengan tim Anda

Anda bisa menambahkan teman anda untuk mengerjakan proyek bersamaan dengan menggunakan iSpring Space,  layanan ini berbasis online sehingga dapat berkolaborasi dalam pembuatan proyek eLearning.  Anda dapat mengunggah kursus atau konten yang telah Anda buat lalu membagikan kepada kolega di tempat yang telah tim Anda tentukan.  

Buat kursus microlearning online

Meskipun Anda tidak membawa laptop kerja dengan iSpring Suite, Anda dapat membuat kursus di laptop / desktop lain – cukup masuk ke iSpring Space dan buat konten menggunakan tools online baru kami. Microcourse adalah kegiatan pembelajaran interaktif dengan gambar, bab, dan navigasi. Anda dapat menggunakan kembali hampir semua dokumen teks atau instruksi dan mengubahnya menjadi kursus online hanya dengan menyalin dan menempel teks dan gambar.  

Simpan semua proyek Anda di satu lokasi

iSpring Space juga menyediakan penyimpanan yang praktis dan aman untuk proyek eLearning Anda. Anda dapat menyimpan templat kursus, kuis, dan simulasi, serta proyek yang diselesaikan. File Anda selalu dalam jangkauan. Setiap penulis memiliki ruang penyimpanan 20GB. Jika Anda merasa itu tidak cukup untuk proyek tim Anda, Anda dapat meningkatkannya kapan saja.

Dapatkan data terperinci dari kursus dengan JavaScript API

JavaScript API memungkinkan Anda melacak kemajuan pelajar dengan presisi. Ini dapat melaporkan ke sistem Anda berapa banyak slide yang dilihat, di mana slide yang dihentikan pelajar, skor untuk grup pertanyaan tertentu, dan banyak lagi. Opsi ini dapat berguna jika Anda menyampaikan kursus dalam LMS khusus yang tidak mendukung format eLearning standar dan Anda perlu memantau kemajuan dan kinerja peserta.