28 Dec 2020

Alasan Pembisnis Tidak Menggunakan LMS dan Solusi agar Perusahaan Menggunakannya

Investasi LMS Tidak Masuk dalam Anggaran Perusahaan yang Ketat

Anggaran yang ketat menjadi alasan utama bagi perusahaan untuk memilih dalam berinventasi. LMS memungkinkan menghasilkan tenaga kerja yang terampil dengan meminimalkan pengeluaran dalam pelatihan tenaga kerja. Dengan pelatihan tenaga kerja perusahaan dapat menghasilkan pengalaman karyawan menjadi lebih terampil dan produktif. Terapkan LMS dengan benar untuk mendapatkan pelaporan yang akurat mengenai perkembangan karyawan dan pastikan LMS yang perusahaan gunakan dapat memberikan dampak positif.  

“Tidak ada Kaitan Antara LMS dan Keuntungan”

Bagaimana investasi LMS akan menguntungkan pelanggan? Pada akhirnya, melengkapi staf garis depan dengan pelatihan yang mudah diakses, konsisten, dan tepat waktu adalah investasi yang berharga. Mereka akan mendapatkan pengetahuan produk yang lebih baik, meningkatkan keterlibatan dengan tim dan manajer, dan membangun keterampilan. Ini akan membuat mereka lebih mampu memberi informasi dan dapat memberikan kepuasaan kepada pelanggan. Pengalaman pelanggan adalah cara terbaik untuk membedakan dari pesaing, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan .

Investasi LMS Terlalu Mahal

Terdapat dua point utama dalam penggunaan LMS bagi perusahaan Anda yaitu, Efektivitas,  Nilai investasi LMS sebagian besar berasal dari penghematan waktu. Yakni, pelatihan online mengurangi waktu perjalanan, meminimalkan gangguan pada individu. LMS memberi tim global kolaborasi yang lebih cepat dan lebih kuat melalui pelatihan dan komunitas online. Ekonomi,  Jika Anda pindah ke LMS berbasis cloud, Anda akan mengurangi biaya infrastruktur. Banyak perusahaan beralih dari model penyampaian pelatihan menjadi eLearning, karena krisis COVID. Dengan demikian, LMS membantu Anda menghindari semua biaya perjalanan dan fasilitas.

“LMS Tidak Akan Membuat Perbedaan: Kami Sudah Memiliki Kursus Pelatihan Online”

LMS yang responsif akan memungkinkan karyawan perusahaan untuk berlatih kapan pun dan di mana pun mereka memilih. Pelatihan tepat waktu akan meningkatkan pengetahuan produk dan koneksi, terutama untuk staf jarak jauh. Untuk semua karyawan, menunjukkan komitmen terhadap pengembangan keterampilan akan berdampak positif pada keterlibatan karyawan. Menghubungkan orang di berbagai lokasi sambil mengikuti pelatihan sangat bermanfaat bagi tim virtual. Pemahaman dan pertanyaan mereka bersama akan memperkuat ikatan dan pengetahuan mereka.

“Perusahaan Kami Masih Terlalu Kecil untuk Mempertimbangkan LMS”

Perusahaan rintisan dan UKM dapat memetik manfaat dari penerapan LMS. Faktanya, yang terbaik adalah berinvestasi di platform sebelum Anda mengembangkan perusahaan sehingga Anda dapat membangun fondasi yang kokoh. LMS juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Terutama jika Anda memilih opsi berbasis cloud yang memungkinkan Anda menambahkan pengguna dan meningkatkan paket harga Anda. iSpring Learn adalah Sistem Manajemen Pembelajaran berbasis cloud untuk Pelatihan Perusahaan Online. iSpring Learn tersedia di Android dan iOS. Gunakan iSpring Learn untuk LMS yang hemat biaya